Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Pembukaan Pertemuan


Salah satu Doa Kristen yang tak kalah pentignya doa ketika waktu pembukaan pertemuan dalam forum umum ataupun jamaah semuanya dimana agar mendapat keberkahan Bapa.

Tentu Doa Pembukaan Pertemuan sangat penting karena kita semua melibatkan para anggota forum dalam pembukaan tersebut sebelum berdoa.

 

Doa Kristen Pada saat Pembukaan Pertemuan

Ya Roh Kudus, kami berhimpun di hadapan-Mu. Kami sadar akan kedosaan kami, tetapi sadar pula bahwa kami berhimpun dalam nama-Mu.

Datanglah ke tengah kami, tinggallah bersama kami, dan terangilah hati kami. Berilah kami cahaya dan kekuatan untuk mengenal kehendak-Mu, untuk menjadikannya kehendak kami, dan untuk mengamalkannya dalam hidup kami. Bimbinglah kami dengan kebijaksanaan-Mu, topanglah kami dengan kekuatan-Mu, karena Engkaulah Allah, yang dimuliakan bersama Bapa dan Putra.
Ya Roh Kudus, Engkau menghendaki keadilan. Bantulah kami menghargai hak orang lain; janganlah Kau izinkan kami disesatkan oleh ketidak tahuan, binasa karena ketakutan atau kesembronoan. Persatukanlah kami dengan diri-Mu dalam ikatan kasih, dan buatlah kami setia pada yang benar. Karena kami berkumpul dalam nama-Mu, semoga kami memupuk keadilan dengan kasih, sehingga semua keputusan kami berkenan kepada-Mu dan layak Kauberi pahala yang dijanjikan kepada hamba yang baik dan setia. (Amin.)

Puji Syukur No.170 Tahun 1992

Referensi doa lain yakni: Doa Kristen Bahasa Batak–Doa Bapak Kami yang mungkin ada yang membutuhkan.

Demikian yang bisa Sekumpulan Doa sampaikan terkait Doa Kristen Pembukaan Pertemuan dalam forum terbuka agar selalu mendapatkan berkat dari Tuhan Bapa. Amieeen.




Doa Kristen Pembukaan Pertemuan
About
Doa Kristen Pembukaan Pertemuan , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa