Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Kata-kata Doa Orang Tua untuk Anak Sukses


Sekumpulan Doa - Semua ibu bapak berdoa pasti mendambakan kesuksesan anaknya dengan doa-doa orang tua yang dipanjatkan pada setiap anak dimanapun berada dan dalam kondisi apapun seperti halnya doa yang tertulis sebelumnya Doa agar Anak Sholeh Sholehah, Penurut, Cerdas dan Pandai.
Doa orang tua selalu dekat dan tanpa hijab apapun dan itu salah satu doa yang mustajab yang dijanjikan Allah asal setiap pendoa dengan ikhlas dan khusuk dalam berdoa dari kedua orang tua kepada anaknya terutama Doa ibu.
Selengkapnya doa ibua: Doa Mustajab Ibu untuk Anak Perempuan dan Laki-laki
Jika kita yakin akan doa orang tua kepada anak bisa menjadikan kesuksesan kita, kebahagiaan kita dan juga bisa membat kaya raya, maka hendaklah kita selalu berbakti kepada orang tua semasa beliau masih hidup. Berikan yang terbaik untuk orang tua kita, maka kita akan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.
Kumpulan-Doa-Orang-Tua-Untuk-AnakDoa-Orang-Tua-ke-Istri-dan-Anak-Anaknya-Kelak-Sukses-1

Bacaan dan Kata-Kata Doa Orang Tua untuk Anak Sukses

1. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami, menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah yang ahli ibadah, ahli perjuangan dan ber-akhlaqul karimah.
2. Ya Allah jauhkanlah anak-anak kami dari perbuatan-perbuatan dosa, perbuatan-perbuatan maksiat, perbuatan-perbuatan yang menyebabkan hina dan tercela di dunia dan akhirot.
3. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami menjadi anak-anak yang ahli ilmu, baik ilmu dunia dan utamanya ilmu akhirot.
4. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami selalu berbakti, ta’dzim dan thoat kepada kedua orang tua dan menjadi jariyah bagi kami kedua orang tuanya.
5. Ya Allah berilah anak-anak kami berhasil dan sukses dalam menggapai cita-cita yang luhur untuk kebarokahan hidupnya di dunia dan akhirot.
Baca selengkapnya referensi Doa Sukses

Doa dan Amalan Kesuksesan Nabi Sulaiman AS

Doa Mustajab Nabi Sulaiman Mohon Kekayaan

Doa Mustajab Melancarkan Rezeki di Alquran


6. Robbana hablana min azwaajinaa, wadzurriyyatinaa qurrota a’yun, waj ‘alna lil muttaqiina imaama.
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَاماً . سورة الفرقان (٧٤)
"Ya Allah berilah istri-istri/ suami dan anak-anak turun/keturunan kami suatu kesenangan mata (menyenangkan mata) dan jadikanlah kami sebagai pelopor diantara orang-orang taqwa"
7. Robbi hablii milladunka dzurriyyatan thoyyibah, Innaka samii’uddu’aa.
رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء .سورة آل عمران (38)
" Ya Tuhan kami (Allah SWT), berilah kami keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar terhadap doa."
8. Allohummaj’al aulaadan shoolihiin, haafidhiina lil qur’aani wassunnah, Fuqohaa-a fiddiin, mubaarokan hayaatuhum fiddun-yaa wal aakhiroh.
اَللَّهُمَّ اجْعَلْ اَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّـنَّةِ فُقَهَاءَ فِي الدِّيْنِ مُبَارَكًاحَيَاتُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ
"Ya Allah jadikanlah anak-anak kami, anak-anak yang shalih, yang hafal terhadap Quran dan Hadits, Faham agama, Barokah hidupnya di dunia dan akhirat"
9. Allohumma habbib ilaihimul iimaan, wa zayyinhu fii quluubihim, wa karrih ilaihimul kufro, walfusuuqo, wal ish-yaan, waj ‘alhum minarroosyidiin.
اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيْهِمُ اْلإِيْمَانَ وَزَيِّنْهُ فِي قُلُوْ بِهِمْ وَكَرِّهْ إِلَيْهِمُ الْكُفْرَ وَاْلفُسُوْقَ وَالْعِصْيَانَ وَاجْعَلْهُمْ مِنَ الرَّاشِدِيْنِ
"Ya Allah senangkanlah kepada mereka (anak) terhadap keimanan, dan hiasilah hati mereka (dengan keimanan), dan bencikanlah kepada mereka dari kekufuran, kefasikan, dan pelanggaran. dan, jadikanlah mereka orang-orang yang jujur"
Bentuk kesuksesan orang anak tidak hanya dari sisi akademik namun sisi moral dan agama jauh lebih penting, jadi kesuksesan anak yang kaya itu hanya bagian kecil dari kesuksesan yang lain yang lebih besar yakni kebahagiaan.
Demikian ulasan singkat akan kata-kata Doa orang tua kepada anak agar bisa sukses dan tentunya menjadi anak sholeh sholehah, jika ingin pintar Baca Doa Sebelum Belajar - Arab Indonesia.


Kata-kata Doa Orang Tua untuk Anak Sukses
About
Kata-kata Doa Orang Tua untuk Anak Sukses , kategori: Doa Anak, Doa Ibu, Doa Wanita - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa