Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa dan Amalan Kesuksesan Nabi Sulaiman AS


Kesuksesan nabi sulaiman memang tidak diragukan lagi dari kekayaan derajat dan juga kegagahan dalam segala hal. Tentu itu tidak luput dari doa-doa atau amalan dari Nabi Sulaiman AS.

Doa Nabi Sulaiman As memang kadang banyak dicari dan dibuat wiridan sebagian orang yang membutuhkan sesuatu. Tentu jika memahami akan arti penting doa, hendaklah kita bersyukur kepada Tuhan niscaya akan diberi nikmat yang lebih dari yang kita minta.

Amalan doa Nabi Sulaiman yang ini sifatnya membantu karena kagungan Tuhan dan kasih sayang Tuhan pada hambanya. Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:


اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَارِ وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَ دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

Doa-Kesuksesan-nabi-Sulaiman-AS

Penjelasan Wirid Rezeki ala Nabi Sulaiman

Doa wirid pembuka rezeki ini bisa diamalkan setelah melakukan shalat wajib atau sunnah. Dalam amalan ini sama sekali tidak ada pantangan yang harus dihindari. Namun Niatkan untuk kebaikan dan tulus ikhlas karena ini merupakan amalan hikmah. Cara menuju sukses bisa dilalui dengan berbagai cara tergantung kemampuan masing-masing individu. Doa Wirid Kesuksesan Nabi Sulaiman ini diyakini oleh banyak orang sebagai cara menuju sukses yang sesuai dengan ajaran agama islam.

Meskipun anda bekerja sekeras apapun jika Tuhan belum mengijinkan untuk sukses maka mimpi anda tidak akan terwujud. Doa Wirid Kesuksesan Nabi Sulaiman membantu anda dalam usaha spiritual untuk mendekatkan diri kepada-Nya agar hajat bisa terwujud. Semua rezeki ada di tangan Tuhan Yang Maha Kaya dan kita tidak bisa mendapatkannya hanya dengan bekerja keras saja tanpa memohon doa dengan Doa Wirid Kesuksesan.

Berikut ini Amalan Doa Wirid Nabi Sulaiman. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.

1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…
Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)
InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu.
Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:

* Dapat memperbesar rizki.
* Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
* Menghilangkan berbagai macam kesempitan.

Artikel lain yang membantu dalam hal kesuksesan dan kekayaan diantaranya:

a. Doa Shalat Dhuha

b. Bacaan Lengkap Doa Shalat Tahajjud

c. Doa Pembuka Hati (Lapang Dada)

Semoga Doa-Doa dan Wirid kesuksesan ala Nabi Sulaiman As bisa membantu dalam hal kesuksesan yang ingin dicapai dalam waktu cepat atau menyesuaikan dengan kebutuhan hidup kita.




Doa dan Amalan Kesuksesan Nabi Sulaiman AS
About
Doa dan Amalan Kesuksesan Nabi Sulaiman AS , kategori: Amalan Doa, Doa Nabi - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa