Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Kata-kata Doa Keselamatan Ibu Hamil dan Bayi


Doa Keselamatan Ibu Hamil beserta Bayi  – Betapa hebatnya perjuangan seorang Ibu agar Cepat Hamil dan juga dikaruniai anak atau bayi sebagai amanah Tuhan hendak menjadi tauladan di bumi kelak maka dibarengi pula dengan doa selamat.

dengan kata-kata doa selamat hendaklah menjadi penguat bagi para wanita atau ibu yang sedang hamil. kadang ada juga yang mengamalkan surah maryam untuk ibu hamil sebagaimana kisah maryam saat mengandung dan mau melahirkan.

Namun kali ini amalan ibu hamil dalam islam sebagai doa keselamatan tidak dilafadzkan dalam arab maupun latin namun cukup dengan bagasa Indonesia agar mudah memahami maksud doa keselamatan tersebut. Jika menghendaki anak yang kaya raya maka baca juga Doa Nabi Sulaiman

Gambar Amalan-Amalan dalam Surat Al-qur’an untuk Ibu Hamil

Doa-Keselamatan-Ibu-hamil-dan-Bayi-dalam-KandunganDoa-Keselamatan-Ibu-hamil-dan-Bayi-dalam-Kandungan-2Doa-Keselamatan-Ibu-hamil-dan-Bayi-dalam-Kandungan-1

Do’a mohon diberikan keselamatan (dibaca ibu hamil) :

“ Ya Allah jagalah anaku selama ada dalam kandunganku, sembuhkanlah dia (apabila ada penyakitnya), Engkau adalah Dzat yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu, kesembuhan yang tidak akan membawa penyakit.

Ya Allah jadikanlah anak-anak yang ada dalam kandunganku dengan bentuk yang bagus (tampan/cantik) dan tetapkanlah di dalam hatinya untuk senantiasa beriman kepadaMu dan RasulMu. Ya Allah keluarkanlah anakku dari kandunganku pada waktu aku melahirkan dengan mudah dan selamat.

Ya Allah jadikanlah anakku, anak yang sehat, sempurna, berakal, cerdas, baik pengetahuan agamanya dan senantiasa mengamalkan ilmunya. Ya Allah berilah anakku umur yang panjang, badan yang sehat, akhlak (budi pekerti) yang luhur, lisan yang fasih serta suara yang bagus untuk membaca Al Qur’an dan Hadits berkat kebaikan Nabi Muhammad SAW. Segala puji hanyalah untuk Allah yang menguasai seluruh alam”.

Baca juga: Doa agar Anak Sholeh, Penurut, Cerdas dan Pandai

dengan kepercayaan dan keyakinan sepenuh hati memakai kata Doa Keselamatan Ibu Hamil dan Bayi dalam Kandungan menggunakan bahasa indonesia bisa menjadikan bekal ibu dan anak kelak terlahir.




Kata-kata Doa Keselamatan Ibu Hamil dan Bayi
About
Kata-kata Doa Keselamatan Ibu Hamil dan Bayi , kategori: Amalan Hamil, Doa Bayi, Doa Hamil, Doa Ibu Hamil, Doa Kehamilan, Doa Maryam - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa