Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Santo Yusuf Lengkap [Jika Bermanfaat, Bagikan pada Teman dan Kerabat Dekat]


Sekumpulan DoaDoa Katolik santo Yusuf Lengkap untuk segala permintaan dan juga rasa syukur yang dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari yang harus kita panjatkan kepada Santo maupun Santa.

Doa santo yusuf ini dipanjatkan dengan cara setiap sembilan pagi berturut-turut kemudian meyebutkan apa keinginan atau kehendak hati kita kepada santo Yusuf melalui Yesus.

 Doa-Rohani-Santo-Yusuf

Bacaan Doa Santo Yusuf untuk Agama Kristen Katolik

Santo Yusuf, perlindunganmu amat besar, amat kuat dan amat cepat dihadapan singgasana Allah. Aku mempercayakan kepadamu segala kepentingan dan keinginanku.

Baca juga: Doa Ratu Syurga

Santo Yusuf, tolonglah bantu aku dengan kekuatan perantaraanmu dan mohonkan bagiku dari Puteramu yang Illahi itu, segala berkat rohani melalui Yesus Kristus, Tuhan kami. Dengan demikian, dibantu oleh kekuatan sorgawimu di bumi ini, aku dapat mempersembahkan terima kasih dan hormatku kepada Bapa yang Maha Kasih
Ya Santo Yusuf, aku tak pernah jemu memandangmu dan memandang Yesus yang tertidur dalam pelukanmu. Aku tidak berani mendekat selagi Dia beristirahat tenang dekat hatimu. Dekaplah Dia atas namaku dan ciumlah keningNya yang indah itu bagiku dan mohonkanlah agar Dia membalasku dengan ciuman, bilamana aku hampir meghembuskan nafasku yang terakhir
Santo Yusuf, pelindung jiwa-jiwa yang akan berpulang, doakanlah aku. AMIN.

Terlepas dari doa diatas, alangkah baiknya juga selain membaca doa Santo Yusuf, untuk meningkatkan iman kita, hendaklah dilakukan Doa Awal Pagi Syukur Pada Tuhan Bapa.

Demikian bacaan Doa Santo Yusuf lengkap dalam bahasa Indonesia, mungkin lain kali atau pembaca bisa request dalam bahasa ibrani atau bahasa lain silahkan komentar. selalu ucapkan Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani.




Doa Santo Yusuf Lengkap [Jika Bermanfaat, Bagikan pada Teman dan Kerabat Dekat]
About
Doa Santo Yusuf Lengkap [Jika Bermanfaat, Bagikan pada Teman dan Kerabat Dekat] , kategori: Doa Harian, Doa Katolik, Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa