Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Santo Yudas Tadeus [Share ke Saudara Dekat Kita]


Sekumpulan Doa - Doa Santo Yudas atau dikenal dengan Novena santo Yudas Tadeus ini memang memiliki manfaat yang sangat dahsyat dan cepat terkabul dari keinginan tertentu. Tentunya dilakukan dengan ikhlas dan memasrahkan semuanya pada Allah.
Dari kisah indah yang menkjubkan ketika mempraktekan Doa Santo Yudas dalam kesaksian salah satu pembaca yang sangat mengharukan dalam doanya.
Kisah nyata:
Doa yang sangat Dahsyat, saya baru saja berdoa novena Santo Yudas Tadeus, dan benar sekali doa ini mempunyai mukjizat yang luar biasa, dan sangat cepat dijawab.
penyakit mama saya Kanker paru2 stadium 4 sudah menjalar ke otak, sekarang mama sudah sembuh dan tidak merasakan penderitaan apapun. Mama sudah berada di sorga. di detik2 kepergiannya ada 3 orang yang melihat mama di jemput oleh malaikat Tuhan, bahkan 2 orang melihat Bunda Maria ikut menjemput mama.
Atas kejadian ini saya semakin yakin dengan iman Katholik terutama dengan keberadaan Bunda Maria yang dulunya selalu menjadi batu sandungan saya.
Trima Kasih Tuhan, Trima kasih Bunda Maria Trima kasih Santo Yudas Tadeus
Doa-Rohani-Santo-Yudas

Bacaan Doa Novena Yudas Tadeus bagi Umat Katolik

Doa pada saat masalah datang atau apabila seseorang tampak kehilangan semua bantuan yang ada, untuk masalah yang hampir tidak ada jalan keluarnya
Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon sebagai penolong dari masalah masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah daku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong Aku mohon kepadamu
Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya .....................(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya
Aku berjanji, oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu
AMIN
SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. AMIN
Terbekatilah HATI KUDUS YESUS, terbekatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA. Terbekatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa.
Baca juga : Doa Santo Yusuf Lengkap
Cara membaca Doa Santo Yudas Tadeus
  1. Didoakan 6 kali sehari, selama 9 hari berturut turut.
  2. Tinggalkan 9 lembar salinan doa ini setiap hari (dapat juga ditulis ulang) selama 9 hari berturut-turut.
  3. Doa ini di jawab pada hari kesembilan atau sebelumnya dan belum pernah gagal.
Demikian Bacaan Doa Santo Yudas Tadeus dan cara cara melaksanakannya secara detail sehingga apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan kita secara serius kemungkinan besar akan dikabulkan oleh Allah, Tuhan Bapa Kita. Amin.


Doa Santo Yudas Tadeus [Share ke Saudara Dekat Kita]
About
Doa Santo Yudas Tadeus [Share ke Saudara Dekat Kita] , kategori: Doa Harian, Doa Katolik, Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa