Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Mendapatkan Aneka Pekerjaan


Saatnya kita meningkatkan Doa agar mendapatkan Pekerjaan yang terbaik bagi kita dan bagi Tuhan Bapa yang telah memberikan syafaat dan juga memberkati kita selama ini.
Doa agar mendapat pekerjaan sejatinya bisa dilakukan siapa saja asal dilakukan dengan keyakinan dan optimis akan izin Allah. Jika kita tidak optimis dan juga yakin makan Tuhan Bapa pun demikian. Jika masih bimbang memililih kerja maka ini bacaan Doa [Kristen] dalam Kebimbangan.
Doa-Kristen-Katolik-untuk-Pekerjaan

Bacaan Doa agar mendapatkan berbagai Aneka Pekerjaan

Allah, Bapa yang mahabijaksana, Engkau menghendaki agar kami mena- klukkan bumi dan mengolah nya lewat aneka kerja. Dengan demikian Engkau menbimbing kami memenuhi kebutuhan hidup kami.
Kami bersyukur karena melalui kerja yang bermacam-macam lami Kauikutsertakan dalam karya-Mu. Engkau sendiri terus bekerja sampai sekarang, bahkan Engkau turut bekerja dalam aneka pekerjaan yang digeluti umat-Mu. Baqpa, kami bersyukur atas aneka bidang kerja dalam masyarakat kami, yang mencerminkan keragaman karya-Mu sendiri.
Teristimewa kami mengucap syukur atas pekerjaan kami; bantulah kami melaksanakannya dengan segenap hati dan penuh tanggung jawab. Kami percaya bahwa melalui pekerjaan ini Engkau sendiri berkarya dalam diri kami. Semoga lewat pekerjaan ini kami dapat membantu orang-orang yang lemah, dan semoga pekerjaan sungguh menjadi menjadi pelayanan bagi sesama.
Bapa, kami mohon semangat kesetian,  ketekunan dan pengorbanan, agar kami dapat meneladan Putra-Mu, Yesus Kristus. Sebagaimana karya Bapa mendatangkan keselamatan, semoga pekerjaan kami pun mendatangkan kebaikan dan berguna bagi perkembangan kami serta bermanfaat bagi masyarakat.
Demikian pula kami berdoa bagi yang sedang berusaha mencari pekerjaan. Bantulah mereka agar tidak putus asa, dan segera menemukan apa yang dicita-citakan
Ya Bapa, bantulah kami semua agar bekerja bukan hanya untuk makanan yang akan binasa, melainkan juga untuk makanan yang akan bertahan sampai kehidup yang kekal. Bapa kami persembahkan kepada-Mu, segala usaha dan niat kami, agar menjadi persembahan yang berkenan di hati-Mu, karena Kristus, Tuhan kami. (Amin.)
Jika sudah mendapatkan pekerjaan maka jangan lupa setiap untuk selalu membaca Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani untuk memulai bekerja. dan bersyukur setelah bekerja.
Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Doa untuk berbagai macam pekerjaan baik sewaktu melamar kerja maupun ketika sudah wawancara bagi umat Kristen Katolik. Semoga bermanfaat.


Doa Kristen Mendapatkan Aneka Pekerjaan
About
Doa Kristen Mendapatkan Aneka Pekerjaan , kategori: Doa Katolik, Doa Kristen, Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa