Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Rohani Katolik Santo Benediktus


Doa Santo Benediktus umat Kristen KatolikSekumpulan Doa | Ini salah satu doa mengusir setan yang diturunkan pada umatnya sebagai salah satu doa yang amat mustajab dan mujarab untuk diterapkan sebagai doa rohani umat kristiani.
Doa Devosi santo benediktus merupakan salahs atu doa sehari-hari yang diucapkan di waktu-waktu tertentu baik di malam hari, pagi maupun siang karena kebermanfaatan doa sebagaimana akan dijelaskan setelah bacaan doa berikut.
Doa-Litani-Santo-Benediktus
Refernasi Bacaan Kumpulan Doa-Doa santo Yesus Kristus
  1. Doa Santo Antonius dari Padua
  2. Doa Santo Yudas Tadeus
  3. Doa Penyerahan pada Santa Familia
  4. Doa Santo Yusuf Lengkap

Bacaan Doa Santo Benediktus Lengkap

Ya Bapa Suci yang terberkati, penolong bagi mereka yang memohon kepadamu, lindungilah aku.Jagalah aku dari segala cobaan dalam hidupku, bangkitkanlah dalam hatiku rasa sesal dan tobat sejati untuk menyesali segala dosa yang telah kuperbuat, serta untuk memuji dan memuliakan Allah sepanjang hidupku.
Engkau yang berkenan di hati Allah, ingatlah aku di hadapan yang Mahakuasa, agar aku yang telah dibebaskanNya dari dosa, dibuatNya bertahan dalam kebajikan dan tak dibiarkan berpaling dariNya, sehingga aku diterimaNya dalam paduan suara orang – orang yang terpilih, bersama dengan engkau dan para kudus yang menyertaimu dalam berkat abadi.
Ya Allah yang kekal dan kuasa, demi segala kebajikan dan teladan dari Santo Benediktus dan saudarinya perawan Skolastika serta semua pertapa suci, pulihkanlah aku dalam RohMu yang kudus.  Berikan aku kekuatan dalam perjuangan melawan segala godaan iblis, ketabahan dalam menghadapi cobaan hidup dan kehati-hatian dalam menghadapi setiap bahaya.  Tambahkanlah dalam diriku cinta akan kemurnian, kerinduan akan semangat kemiskinan, semangat ketaatan dan iman yang sederhana untuk hidup secara kristiani.
Dalam penghiburanMudan dalam kasih sesamaku, semoga aku melayaniMu dengan penuh sukacita, dan semoga aku meraih kejayaan bersama para kudusMu dalam rumah surgawi, demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Manfaaat Doa dan Litani Santo Benediktus bagi Umat Katolik

Santo Benediktus menggunakan tanda salib untuk mengusir godaan setan, menghancurkan piala yang penuh racun dan memadamkan kobaran api di biara. Ia juga mengisahkan bagaimana St Benedictus mengajarkan para pengikutnya untuk membuat tanda mereka dengan Salib, sehingga mereka terhindar dari godaan-godaan jahat.
Selalu kita ingat doa yang penuh berkah untuk kita terapkan dalam kehdiupan sehari-hari darii doa dan manfaat Litani Santo Benediktus atas keberkahan dan kemurahan Allah tuhan Bapa. Amin.


Doa Rohani Katolik Santo Benediktus
About
Doa Rohani Katolik Santo Benediktus , kategori: Doa Harian, Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa