Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Ketika Melamar Kerja dan Ditolak


Doa ketika ditolak saat melamar pekerjaan - Ketika mendapat info lamaran kerja yang ditolak hendaklah sellau optimis dan jangan putus asa tapi lebih bersemangat untuk selalu memperbaiki diri agar ke depan menjadi lebih baik dan menjadi pertimbangan tersendiri bagi usaha yang kita lakukan.

Doa lamaran pekerjaan ditolak bukan menjadikan mental kita down atau lemas seketika namun itu menjadi cambuk bagi kita bahwa kita mempunyai tekad kuta dan juga sumber daya yang baik yang dibutuhkan oleh banyak orang atau perusahaan, maka tetaplah berdoa dan selalu berusaha itulah jalan terbaik.

Tapi bagaimana doa ketika saat itu kita ditolak saat menlaamr kerja? jika kita berhasil mendapat kerja maka jangan lupa untuk berdoa juga, yakni Doa Kristen Mendapatkan Aneka Pekerjaan. namun pada saat di tolak sejatinya doa itulah salah satu keyakinan doa agar dikemudia hari bisa diterima dengan hormat di perusahaan lain.

Doa-Kristen-ketika-melamar-pekerjaan-diperusahaan2Doa-Kristen-ketika-melamar-pekerjaan-diperusahaan3Doa-Kristen-ketika-melamar-pekerjaan-diperusahaan

Doa Kristen Ketika Lamaran Kerja Ditolak

“Ayah dan ibu doakan engkau jadi seorang yang membanggakan bagi keluarga, nusa dan bangsa.” Pernahkah saudara mendapat doa ini dari orangtua? Terucap atau tidak, saya kira semua kita memahami harapan tersebut. Bahkan dapat terasa semakin mendayu-dayu doa itu, layaknya sedang syuting sinetron, ketika kita tidak lolos tes kerja. Apalagi kalau surat lamaran kerja kita selalu ditolak.

Saudaraku, petugas personalia itu ciptaan Allah SWT. Tidak usah membencinya saat saudara tidak diterima bekerja. Jangan dendam kepadanya, sekalipun surat lamaran saudara tidak dibaca dan langsung ditimbang di tempat jual-beli rongsokan. Dia cuma menandatangani atau menjual surat lamaran saja. Allah yang menentukan kita diterima atau ditolak.

Yakinlah bahwa Allah selalu memerhatikan. Terima dan senangi keputusan apa pun dari-Nya. Tidak boleh kecewa. Karena kita juga tidak kecewa dikaruniai kemampuan menyiapkan surat lamaran. Tetap tenang, walau sudah 40 tempat kita mengirim lamaran. Berkali-kali ditolak bukan berarti biodata kita itu sia-sia. Tapi semuanya sudah jadi amal. Dan Allah pasti punya rencana, tetaplah yakin kepada-Nya.

Demikian halnya kalau kita mengikuti tes CPNS. Sejak sebelum mengirim berkas, kita sudah harus terus ingat bila tes CPNS bukanlah ajang penentuan hidup dan mati. Cukup serahkan hidup dan mati kita hanya kepada Allah SWT. Bukan kepada kepala dinas, bupati, gubernur, presiden, ataupun sekjen PBB dan ketua negara adidaya. Jadi jika kita masih mengalami kebimbangan atau setengah hati dan tidak tenang maka bacalah Doa [Kristen] dalam Kebimbangan

Demikian salah satu cambuk semangat ketika kita di tolak ketika mangajukan lamaran kerja baik diperusahaan besar maupun kecil bagi agam kristen dan juga katolik. semoga bermanfaat.




Doa Kristen Ketika Melamar Kerja dan Ditolak
About
Doa Kristen Ketika Melamar Kerja dan Ditolak , kategori: Doa Katolik, Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa