Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Katolik untuk Tanah Air


Doa Kristen Katolik untuk Tanah Air Tercinta - Demi menjaga tanah air yang utuh dan tetap aman dari bencana dan musibah tentunya dianjurkan bagi umat kristiani dan juga katolik untuk selalu berdoa untuk tanah air tercinta dan juga bangsanya dimanapun berada.

Dalam renungan kristen dan juga Alkitab tentunya kita juga diajarkan bagaimana berdoa untuk lingkungan sekitar kita, selengkapnya Doa Kristen untuk Masyarakat Umum agar kehidupan bertetangga kita makin tentram dan aman.

Doa-Rohani-Kristen-Katolik-untuk-Tanah-Air-DP-BBM

Maka, agar lebih luas kita tidak lupa berdoa untuk negara bangsa dan juga tanah air kita agar saudara-saudara yang jauh disebrang sana juga diberi kehidupan yang aman dan juga sejahtera.

Doa untuk Tanah Air

Allah, Bapa kami, Engkau telah menciptakan alam semesta sebagai kediaman bagi umat manusia. Tatkala umat pilihan-Mu hidup terlunta-lunta di pengasingan, Engkau membebaskan mereka dan menghantar ke tanah terjanji, tanah air yang subur dan berlimpahan susu serta madu. Engkau pun memberikan tanah air kepada kami.

Bapa, kami bersyukur atas tanah air kami yang luas dengan isinya yang beraneka ragam: lautan dengan ribuan pulau, gunung dan dataran, hutan dan belantara; semuanya menyemarakkan tanah air kami.

Kami bersyukur atas ratusan suku dan aneka budaya serta bahasa yang Kau himpun menjadi satu bangsa dan satu bahasa.

Kami bersyukur atas pembangunan di tanah air kami, atas segala sarana dan prasarana yang tersedia.

Kami mohon berkat-Mu bagi semua yang mendiami tanah air ini. Semoga kami semua berusaha memelihara dan memajukannya. Bebaskanlah tanah air kami dari bahaya: bencana alam, kelaparan, perang, dan wabah penyakit.

Semoga kami semua tekun membangun tanah air kami demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh bangsa. Bantulah kami mewujudkan tanah air yang adil, makmur, aman, damai dan sejahtera, sehingga tanah air yang kami diami di dunia ini selalu mengingatkan kami akan tanah air surgawi, tempat kami akan berbahagia abadi bersama Dikau. Semua ini kami unjukkan kepada-Mu dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. (Amin.). selanjutnya baca Doa Pengakuan Dosa umat Kristen.

Demikian sekilas Doa untuk tanah air agar selalu diberi ketentraman untuk bangsa dan negara bagi agama kristen dan kita selalu di beri kemudahan dalam mengamalkan renungan dalam alkitab kristiani oleh Bapak.




Doa Kristen Katolik untuk Tanah Air
About
Doa Kristen Katolik untuk Tanah Air , kategori: Doa Harian Kristen, Doa Katolik, Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa