Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Mustajab Nabi Sulaiman Mohon Kekayaan


Doa Mustajab nabi Sulaiman Mohon Kekayaan - Siapa yang tak mengenal Nabi Sulaiman yang terkenal kekayaan setelah baik dari cerita maupun dari kisah-kisahnya.
Tentu diantara kita juga ingin menjadi kaya namun juga tidaklah sombong dengan hasil kekayaan yang hanya merupakan titipan, maka untuk mendapatkan kekayaan hendaklah berikhtiar dan berdoa agar kaya seperti Nabi Sulaiman.
Namun perlu di ingat tentuk kita tetap harus bekerja keras dan selalu berikhtiar agar doa  mohon kekayaan apa yang kita inginkan terkabul oleh Allah yang maha Kaya.

Bacaan Doa Mohon Kekayaan seperti nabi Sulaiman

Doa-nabi-Sulaiman-as-mohon-kekayaan
"Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi". (QS Shaad: 35).
Demikian salah satu ayat Alquran dalam Doa Nabi Sulaiman Mohon kekayaan pada Allah yang Maha Kuasa dan mempunyai kerajaan singgasana yang besar dan megah. iringi juga Doa Penyejuk dan Ketenangan Hati agar selalu bersyukur.



Doa Mustajab Nabi Sulaiman Mohon Kekayaan
About
Doa Mustajab Nabi Sulaiman Mohon Kekayaan , kategori: Doa Islam, Doa Nabi, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa