Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Amalan dan Doa Minta Jodoh Pasangan Hidup


Doa dan Amalan Mustajab Minta Jodoh – Bagi perempuan dan laki-laki yang mengharapkan pasangan hidup hendaklah berdoa dan menjalankan sunnah-sunah rasul sebagai usaha untuk mendekatkan pasangan hidupnya sesuai syariat.
Jika kita berdoa minta Jodoh dengan sepenuh hati makan akan dikabulkan sesuai dengan permintaan kita. Jadi tentukan pasangan ideal yang ingin kamu inginkan. selain itu hindari pacaran hanya mencari kesempuraan calon, tapi perkenalkan kekurangan untuk dikemudian hari saling melengkapi dalam hidup berpasangan dan juga selalu instropekasi diri.
Sebelum bacaan doa minta jodoh dalam bahasa arab kami sampaikan sebelumnya telah kami ulas bacaan Doa-doa mencari jodoh agar mendapatkan bagi Wanita maupun Pria.

Bacaan Doa Minta Jodoh dalam Bahasa Arab

Doa-Minta-Jodoh-bahasa-Arab

Amalan untuk Minta Jodoh

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ Tiga kali ........
Setiap hari kelahiran puasa, malam setelah shalat isya membaca surat alam nasrah (al-Insyirah) 152 kali kemudian membaca doa di atas. Bila kebetulan hari kelahiran jatuh pada hari Jumat, maka sambunglah dengan puasa sunnah hari Kamis. Sesungguhnya kemakruhan puasa pada hari Jumat itu otomatis hilang bila disambung dengan hari sebelumnya atau sesudahnya.
Atau membaca doa yang diijazahkan al Habib Muhammad al Baqier Ibn Sholeh Mauladawilah, yaitu membaca:
رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ
Dibaca seratus kali setiap hari tidak boleh putus setiap malam sebelum masuk waktu subuh/setelah menjalani shalat tahajud.
Wiridan untuk Minta Jodoh

  1. Memohonlah ampun kepada Allah Subhanahu wata'ala atas kesalahan, kehilafan, kema’syiatan diri sendiri. Mohonkan ampun dosa orang tua juga
  2. Birrul Walidain sepenuh hati, karena tanpa Birrul Wa Lidain semua amal ibadah akan terhijab & siasia, doa pun akan terhijab
  3. Mohon dipilihkan jodoh yg tepat oleh Allah Subhanahu wata'ala, jangan terlalu ambisi & mengatur Allah Subhanahu wata'ala. Tawakkalah…
  4. Kerjakan scr istiqomah & haqqul yakin, penuh harap & khusnudzon kpd Allah Subhanahu wata'ala
  5. Perbanyaklah bersedekah dan berbuat baik kpd siapa saja
  6. Kalahkan nafsu birahimu, pasti Alloh akan merahmati & meridloi hajatmu.
Nah, mulailah dari sekarang selalu berdoa dan berikhtiar agara apa yang kita minta dalam hal pasangan segera terkabulkan dalam hal jodoh.
Demikian ulasan Amalan dan Doa Minta Jodoh/Pasangan Hidup untuk agama islam yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan menjadikan kita pasangan yang serasi dalam berumah tangga untuk bekal dikemudian hari.



Amalan dan Doa Minta Jodoh Pasangan Hidup
About
Amalan dan Doa Minta Jodoh Pasangan Hidup , kategori: Doa Islam, Dzikir, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa